Ada beberapa type pabx panasonic yaitu KX-TEB,TES,TEM, KX-TDA-TDE, Semua type pabx Panasonic tsb bisa anda dapatkan didirectcom, mari kita simak perbedaan dari type pabx tersebut, dengan tujuan agar anda tidak salah dalam memilih type pabx panasonic yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Pabx Panasonic KXTEB 308

TEB308 adalah type pabx hybrid yang memiliki kapasitas maksimal 3 line telekom dan 8 port ektensi, dari total 8 port yang dimiliki pabx type ini hanya 4 port yg Hibrid, yang berarti anda bisa memakai jenis telepon apa saja (SLT / Key Telp) sedangkan 4 Port sisanya hanya bisa dipasangkan jenis SLT saja.
Kapasitas Type Pabx Panasonic TEB 308 ini tidak dapat diupgrade, jadi cocok untuk kantor kecil, dan rumah yang hanya cukup dengan 3 Line dan 8 Ektensi. Lihat disini spesifikasi dan fiturnya 

Type Pabx Panasonic KXTES 824
Kapasitas dasar / basic pabx TES824 ini adalah 3 line telekom dan 8 port ektensi (hybrid) Kapasitas Type Pabx KXTES 824 ini dapat diupgrade menjadi 3 line-16 ext, 6 line-16 ext dan maksimal sampai 8 line – 24 ektensi

Type Pabx Panasonic KXTEM 824
Type KX-TEM824 ini dari bentuk dan fiturnyanya sama persis dengan type KX-TES824, yang membedakannya kedua type diatas adalah Kapasitas dasar / basic capacity, pada TES824 basicnya 3 line 8 port ektensi (hybrid), sedangkan kapasitas basic KX-TEM824 adalah 6 line-16 ektensi,  Kapasitas Type Pabx KXTEM 824 yang awalnya 6 line-16 ektensi ini dapat diupgrade menjadi menjadi  8 line – 24 ektensi


Type Pabx Panasonic KXTDA series
Type dari Panasonic TDA series dimulai dari TDA30,100,100D,200,600. kapasitas dari masing’ type tersebut diatas bisa dicustom sesuai kebutuhan, dengan card expand yg tersedia sesuai dengan type pabx masing’ secara gampangnya  bisa disimpulkan bahwa TDA30 untuk maksimal 30 user, TDA 100/100D untuk 100an, TDA 200 untuk 200an dan 600 untuk 600an user. Lebih jelasnya silakan tanyakan ke sales directcom. 

Type Pabx Panasonic KXTDE series
Type dari Panasonic TDE series dimulai dari TDE100,TDE200. sama seperti TDA series kapasitas dari masing’ type TDE tersebut diatas bisa dicustom sesuai kebutuhan, dengan card card expand yg tersedia sesuai dengan type pabx masing’ Kelebihan dari type PABX Panasonic TDE series adalah memiliki sistem komunikasi yang modern dengan menyediakan fitur IP telephony dan fungsi melalui jaringan IP lokal maupun broadband.

KX-NCP1000
KX-NCP1000 OneNet adalah sebuah platform jaringan komunikasi canggih, cocok untuk sampai dengan 100 pengguna. Menawarkan voicemail, dukungan telepon digital dan IP, digital dan IP batang jaringan dan aplikasi.
KX-NCP1000 OneNet merupakan solusi komunikasi canggih yang dirancang untuk memungkinkan perusahaan untuk mencapai komunikasi terpadu dengan meningkatkan dan merampingkan komunikasi kantor dengan kehadiran diperkaya aplikasi produktivitas
Solusinya sangat ideal untuk sampai 100 pengguna, dilengkapi dengan pesan suara, dukungan telepon digital dan IP, digital, batang jaringan IP dan aplikasi
Platform komunikasi jaringan solusi komunikasi canggih yang dirancang untuk memungkinkan bisnis mencapai komunikasi terpadu dengan meningkatkan & merampingkan komunikasi kantor dengan kehadiran diperkaya aplikasi produktivitas.
Memfasilitasi cara yang lebih efektif komunikasi dengan kedua karyawan Anda dan pelanggan - platform NCP memungkinkan kapan saja di mana saja akses ke seluruh host aplikasi komunikasi bisnis melalui berbagai perangkat kabel dan nirkabel cerdas dan user-friendly. Platform NCP - memungkinkan bisnis untuk secara efektif menjangkau, melayani dan mempertahankan pelanggan Anda.

Demikianlah uraian singkat mengenai Type Pabx Panasonic KXTEB308,KXTES824,TEM824,TDA30/100/200/600, TDE, KX-NCP1000.

semoga dapat membantu anda dalam menentukan type apa yang anda butuhkan dan hendak anda beli. Jika ada pertanyaan mengenai type pabx Panasonic dan type pabx lainnya silahkan hubungi kami. Terima kasih.
Panduan memilih type Pabx Panasonic TEB/TES/M

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | directcom | Promo terbaru murah
Copyright © 2011. Daftar Harga PABX, FAX, CCTV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by harga-alatkantor.blogspot.com
Proudly powered by Blogger