Ditulis oleh: Ruly PABX

Dengan menggunakan perangkat FWT (Fixed wireless Telephone) yang digabungkan dengan system pabx panasonic/NEC aspila dan memanfaatkan perang tarif antar provider kita dapat menemukan solusi untuk menghemat biaya pemakaian telepon  (rekening telepon) hingga 30-90%. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat anda hemat pertahun. Menggunakan teknologi  ini tidak akan merobah cara anda berkomunikasi sebelumnya.
Cara Menghemat Biaya Telepon
Cara Menghemat Biaya Telepon

Konfigurasi / Ilustrasi Penerapan FWT dengan PABX seperti contoh dibawah ini:
PROVIDER GSM X-------------FWT------------------PABX---------telepon ke Operator X

Bagaimana hal tsb bisa hemat telepon hingga 30-90% ??

Tentu Saja Bisa! lihat saja contoh dibawah ini
Telpon dari Flexi ke Flexi = pasti murah bahkan kalo ada promo bisa Gratis
Telpon dari XL ke XL = pasti murah bahkan kalo ada promo bisa Gratis
Telpon dari tri ke tri = pasti murah bahkan kalo ada promo bisa Gratis

Memilih Provider yang digunakan?

Seperti yang kita ketahui Sebenarnya ada banyak pilihan  provider yang bisa kita gunakan untuk digunakan pada prangkat FWT tetapi  saya memilih 3(tri) pasca bayar  untuk keperluan solusi hemat ini, karena tarifnya jauh lebih hemat. Baca tulisan dibawah ini.

Tri Kasih Solusi Tarif Hemat Ke Semua Oparator
Sumber berita  diambil dari :  mobile88.co.id

Jakarta - 3 (Tri) menghadirkan 1 tarif murah berlaku nasional untuk telepon ke semua operator mulai tanggal 18 Februari 2011. Tarif ini memberikan solusi hemat untuk sambungan telepon berdurasi pendek maupun durasi panjang ke semua operator: 
Pertama di Indonesia Gratis Telepon 30 Detik Berkali Kali ke Semua Operator selama 24 jam sejak detik pertama dan Telepon Pajang hanya Rp 15/menit. 
"Menjelang 4 tahun kami beroperasi di Indonesia, Tri tetap konsisten menegaskan komitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang murah dan terjangkau. Komitmen ini tentunya kami wujudkan tanpa mengesampingkan pelayanan berkualitas. Kami optmis terobosan tarif baru ini dapat menjawab kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia," jelas Manjot Mann Presiden Direktur Tri. 
Mann menambahkan, Tri tetap optimis layanan voice masih menjadi pilihan pelanggan mengingat voice masih menjadi kebutuhan dasar komunikasi selular. "Pelanggan masih membutuhankan komunikasi yang hemat, dan pasar masih terbuka dengan tarif voice. Tarif baru dari Tri ini sangat kompetitif, bahkan yang pertama di Indonesia memberikan gratis telepon ke semua operator selama 24 jam. Pelanggan Tri dapat melakukannya berkali kali."  
Mekanisme pentarifannya sangat mudah dan menguntungkan pelanggan baik yang ingin telepon dengan durasi pendek maupun panjang. Tri memberikan gratis telepon lokal dan SLJ berdurasi pendek berkali kali ke jutaan pengguna telepon selular maupun PSTN selama 24 jam. 
Sementara tarif untuk telepon berdurasi panjang diberikan dengan tarif yang sangat hemat yaitu hanya Rp 15/menit. Jika pelanggan melakukan panggilan ke nomor Tri pada pukul 17.00 – 24.00 WIB, maka tarif yang berlaku setelah gratis 30 detik pertama adalah Rp 15/menit. Sementara jika dilakukan pada pukul 00.00 – 17.00 WIB, tarif yang dikenakan setelah gratis 30 detik pertama dikenakan Rp 15/5 detik selama 5 menit, lalu setelahnya Rp 15/menit. 
Untuk panggilan ke operator lain, pelanggan akan diberikan gratis telepon selama 30 detik sejak detik pertama, setelah itu dikenakan Rp 199/30 detik. Jika durasi pemakaian kurang dari 30 detik, maka pelanggan dikenakan tarif Rp 199/30 detik. 
Pelanggan dikenakan biaya telepon Rp 99 guna mendapatkan manfaat gratis telepon pendek berkali kalii ini. Biaya hanya dikenakan hanya pada panggilan pertama saja. Artinya, jika pelanggan tidak melakukan pemakaian telepon maka biaya tersebut tidak dikenakan. 
Penawaran tarif baru ini berlaku tanpa registrasi atau isi ulang, cukup mengaktifkan kartu perdana SuperTri atau Jagoan Internet. "Penawaran tarif ini kami keluarkan menyesuaikan pola penggunaan telepon pelanggan kami. Tarifnya sangat hemat dan sangat kompetitif," ujar Mann optimis. 

PABX Apa yang Support dengan Perangkat FWT? 
Banyak Pilihannya Kok yang terpending ada fasilitas ARSnya agar efektif. Seperti:
PABX Panasonic KXTDA100/200/600, Panasonic KXTEB308, KXTES824,KXTEM824,PABX NEC Aspila

 Semoga Tulisan ini Memberi solusi nyata dalam upaya Menghemat biaya telepon dengan FWT dan PABX

BACA JUGA

-       Menghemat biaya telepon dengan telepon voip dan PABX

-       Menghemat biaya telepon dengan telepon IP PABX

-       Menghemat biaya telepon dengan WirelessTelepon + PABX

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | directcom | Promo terbaru murah
Copyright © 2011. Daftar Harga PABX, FAX, CCTV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by harga-alatkantor.blogspot.com
Proudly powered by Blogger